Syarat dan Ketentuan Mitra Emaal

Pengguna dalam hal ini, Mitra Emaal tunduk pada Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan yang tertulis di bawah ini. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna secara hukum.

Dengan mendaftar dan/atau menggunakan Mitra Emaal, maka Pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan Emaal. Jika Pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat dan Ketentuan, maka Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan Mitra Emaal

A. Definisi

B. Umum

C. Pengajuan Mitra Emaal

D. Akun, Password, dan Keamanan

E. Transaksi

F. Harga

G. Pengiriman Barang Fisik

H. Live Chat Mitra Emaal

I. Penolakan Jaminan dan Batasan Tanggung Jawab

Emaal adalah suatu perusahaan portal web yang menyediakan platform dalam menyediakan layanan kepada Pengguna untuk dapat menjadi Partner maupun Mitra Emaal di Situs/Aplikasi. Dengan demikian transaksi yang terjadi adalah transaksi antar Pengguna, sehingga Pengguna memahami bahwa batasan tanggung jawab Emaal secara proporsional adalah sebagai penyedia jasa portal web.

Emaal selalu berupaya untuk menjaga Situs/Aplikasi aman, nyaman, dan berfungsi dengan baik, tapi Emaal tidak dapat menjamin operasi terus-menerus atau akses ke Situs/Aplikasi dapat selalu sempurna. Informasi dan data dalam Situs/Aplikasi memiliki kemungkinan tidak terjadi secara real time.

Pengguna setuju bahwa dengan memanfaatkan Situs/Aplikasi atas risiko Pengguna sendiri, dan Situs/Aplikasi diberikan kepada Pengguna pada “SEBAGAIMANA ADANYA” dan “SEBAGAIMANA TERSEDIA”.

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Emaal (termasuk Induk Perusahaan, direktur, dan karyawan) adalah tidak bertanggung jawab, dan Pengguna setuju untuk tidak menuntut Emaal bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari:

J. Pelepasan
Apabila Mitra Emaal memiliki perselisihan dengan satu atau lebih Mitra Emaal lainnya, Mitra Emaal melepaskan Emaal (termasuk Induk Perusahaan, Direktur, dan karyawan) dari klaim dan tuntutan atas kerusakan dan kerugian (aktual dan tersirat) dari setiap jenis dan sifatnya, yang dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan sengketa tersebut. Dengan demikian maka Mitra Emaal dengan sengaja melepaskan segala perlindungan hukum (yang terdapat dalam undang-undang atau peraturan hukum yang lain) yang akan membatasi cakupan ketentuan pelepasan ini.

K. Ganti Rugi
Mitra Emaal akan melepaskan Emaal dari tuntutan ganti rugi dan menjaga Emaal (termasuk Induk Perusahaan, direktur, dan karyawan) dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang dilakukan oleh pihak ketiga yang timbul dalam hal Mitra Emaal melanggar Perjanjian ini, penggunaan Situs/Aplikasi yang tidak semestinya dan/atau pelanggaran Mitra Emaal terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.

L. Pilihan Hukum
Syarat dan Ketentuan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia, tanpa memperhatikan pertentangan aturan hukum. Mitra Emaal setuju bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari, berhubungan dengan, atau berada dalam cara apapun sehubungan dengan Situs/Aplikasi dan/atau Syarat dan Ketentuan ini akan diselesaikan secara eksklusif dalam wilayah hukum yang termasuk dalam yurisdiksi Emaal.

M. Pembaruan
Syarat dan Ketentuan ini mungkin diubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Emaal menyarankan agar Mitra Emaal membaca secara seksama dan memeriksa halaman Syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan Situs/Aplikasi, maka Mitra Emaal dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat dan Ketentuan ini.